Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 07 Oktober 2015

DNK TV Gelar Roadshow dan Diskusi Film 3



Untuk Disiarkan          : Kamis 8 Oktober 2015
Reporter                      : Neneng Heryani

Kemarin, DNK TV UIN Jakarta menggelar roadshow dan diskusi film 3,sebagai salah satu rangkaian acara DNK TV Present. Acara yang berlangsung di ruang teater Prof Dr. Aqib Suminto lantai dua Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) ini, dimulai pukul satu  sampai empat sore. Acara ini dihadiri oleh Anggy Umbara selaku sutradara film 3, dan Prisia Nasition selaku pemain film tersebut. 

Ketua Pelaksana Acara, mahasiswi FDIKOM, Konsentrasi Jurnalistik semester tujuh, Umi Kulsum mengatakan, roadshow dan diskusi film 3 ini merupakan hasil kerjasama antara DNK TV dengan all films untuk kali ketiganya. Meskipun pemutaran film 3 sendiri sudah tayang di bioskop sejak satu oktober lalu, namun antusiasme mahasiswa dalam mengikuti acara ini sangat terlihat. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sekitar 200 penonton dalam acara ini. Umi berharap, anggota DNK TV dapat  mengetahui bagaimana caranya membuat film  yang bagus, dan  terus menjaga kerjasama dengan All Films ke depannya.

Mahasiswi FDIKOM, Konsentrasi  Jurnalistik semester tiga, Fika fensa menuturkan, acara roadshow dan diskusi film 3 sangat bagus dan menarik, karena jarang ada komunitas yang menggelar diskusi film yang bergenre action, dengan menyinggung soal sosial, politik dan keagamaan seperti ini. Hanya dengan melihat trailer nya saja, peserta acara bisa tahu bahwa ada makna yang jelas dari film 3 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar