Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Rabu, 04 November 2015

Comdev Day Gelar Lomba Foto Selfie



Disiarkan         : Kamis, 5 November 2015
Reporter          : Siti Lailatus Sa’idah

Kemarin, jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) menggelar lomba foto selfie yang merupakan rangkaian acara Comdev Day 2015. Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati ulang tahun PMI, dengan tema “Save The Earth”. Lomba foto ini dilakukan dengan cara mengirim foto selfie ucapan ulang tahun untuk PMI sekreatif mungkin, unik dan juga menarik serta berkaitan langsung dengan lingkungan. Nantinya, pemenang untuk lomba ini akan diumumkan pada closing ceremony pada puncak acara dari Comdev Day.

Salah satu panitia, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan PMIvsemester lima, Irsyadi Farhan mengatakan, mahasiswa yang mengikuti lomba ini harus mengambil foto dengan background lingkungan atau unsur penghijauan, dan disertakan dengan ucapan ulang tahun untuk jurusan PMI. Irsyad menambahkan, semoga jurusan PMI lebih maju, berkembang, dan bisa lebih paham untuk memberdayakan serta peka terhadap masyarakat sekitar.

Mahasiswa PMI lainnya, Putri mengatakan, alhamdulillah usia dari PMI semakin bertambah dan rangkaian acara dari Comdev Day semakin bagus dan berkualitas. Dengan ini, peningkatannya menjadi cukup baik yang cukup baik dalam rangka menjadikan jurusan PMI menjadi jurusan yang lebih baik dan dapat terus mengabdi menjadi pelopor dari masyarakat sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar