Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Senin, 02 November 2015

Milad PMI Comdev Day 2015



Untuk Disiarkan          : Selasa 3 November 2015
Reporter                      : Muhammad Fadly Dzil Iqbal

Kemarin telah berlangsung Opening Ceremony Comdev Day jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM). Comdev Day sendiri merupakan acara yang digelar dalam rangka milad jurusan PMI itu sendiri. Acara berlangsung cukup meriah, dengan disuguhkannya acara-acara yang menarik. Acara Comdev Day yang sudah berlangsung sejak kemarin sampai  sembilan November mendatang ini, merupakan kali kedua yang diselenggarakan di FDIKOM.

Ketua Pelaksana Acara ini, Rizky Arif Santoso mengatakan, acara ini menyuguhkan banyak kegiatan, di antaranya Festival Hadroh se-Jabodetabek yang pesertanya berjumlah hingga 28, dan ada juga Gerakan Hijau yaitu penanaman 20 pohon Mahoni oleh mahasiswa PMI di kawasan Kampung Utan. Rizky berharap, dengan adanya Comdev Day ini, semoga menjadi batu loncatan demi menuju PMI yang lebih baik dan berkembang.

Salah satu panitia, Irsyadi Farhan mengatakan, acara mendatang akan ada talkshow dan workshop tentang daur ulang sampah yang bisa dijadikan bisnis para mahasiswa. Menurut Irsyad, pasti banyak peminatnya karena juga akan ada kompetisi futsal yang diadakan HMJ PMI di Primaraga Futsal.

0 komentar:

Posting Komentar