Berita untuk disiarkan pada program NEWSTAINMENT, Senin-Jum'at pukul 09.00-10.00 WIB

Selasa, 05 Januari 2016

DNK TV Memulai Pendidikan Calon Anggota Baru



Untuk Disiarkan          : Rabu 6 Januari 2015
Reporter                      : Desi Eliska

Kemarin, DNK TV memulai hari ketiganya dalam kegiatan Media Development Program (MDP), yang akan berjalan hingga dua minggu kedepan. MDP merupakan masa pendidikan bagi calon anggota DNK TV, sebelum nantinya akan dilantik menjadi anggota. Kegiatan yang berlangsung di ruang teater lantai enam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) ini, dimulai pukul sembilan pagi hingga tiga sore. Dengan mengusung tema “Tegas dan Disiplin”, diharapkan calon anggota dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai dengan baik.

Ketua MDP, Ma’rifah Istiqomah mengatakan, hingga saat ini, pendidikan yang dilakukan masih sebatas pengenalan sejarah dan struktur organisasi saja. Selanjutnya, calon anggota akan melakukan produksi talkshow, film pendek dan paket berita. Ma’rifah berharap, semua calon anggota dapat menunjukkan komitmen dan kemampuannya sebagai dasar penilaian.

Salah satu calon anggota DNK TV, mahasiswa Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Fiqi Agustiansyah mengatakan, pendidikan yang dijalani cukup menyenangkan, meski ada beberapa teknis yang kurang baik seperti ketepatan waktu. Fiqi menambahkan, dirinya akan semaksimal mungkin mengikuti pendidikan agar dapat masuk di DNK TV, karena jika tidak, dirinya tidak akan bisa ikut kembali karena batas maksimal semester yang diperbolehkan.

0 komentar:

Posting Komentar